Sunday 5 July 2015

Combo Teknik 11 & Teknik 8 - Wealth Creation Wonders With Loan ASB

13k Jadi 178k Or Even More
======================
Mari saya tunjukkan bagaimana gandakan duit anda dgn Teknik 11. 

Pembuktian modal thn pertama 12,953.68 berganda jadi 178k-374k selepas 10thn.

Sy dh tunjukkan kira2 ROI 40% (thn pertama) hingga ROI 54% (thn ke10) per year dlm blog sy sblm ni kan?

Jom kira dgn minimum 40% selama 10thn.

Tahun1 
□□□□□□
1 akaun shj iaitu anda punya sendiri

Modal         Loan ASB      Hasil
~~~~         ~~~~~~~     ~~~~
12,953.68    200k     18,150.73

Tahun2
□□□□□□
2 akaun iaitu anda punya sendiri dan 1 proxy dgn Teknik 8 aka abg ngah

Modal         Loan ASB      Hasil
~~~~         ~~~~~~~     ~~~~
12,953.68    200k     18,350.73
   5,159.08       79k      7,169.54
_______________________________
Baki 37.97     279k     25,520.27

Modal terkini 25,558.24

Tahun3
□□□□□□
2 akaun iaitu anda punya sendiri dan 1 proxy dgn Teknik 8 aka abg ngah

Modal        Loan ASB      Hasil
~~~~        ~~~~~~~     ~~~~
12,953.68    200k     18,550.73
12,502.84     193k      17,594.46
________________________
Baki 101.72     393k    36,145.19

Modal terkini 36,246.91

Tahun4
□□□□□□
3 akaun iaitu anda punya sendiri dan 2 proxy dgn Teknik 8 aka abg ngah

Modal         Loan ASB      Hasil
~~~~        ~~~~~~~      ~~~~
12,953.68    200k     18,550.73
12,953.68    200k      18,422.73
10,312.60       159k     14,329.83
________________________
Baki 26.95      559k    51,303.29

Modal terkini 51,330.24

Teruskan (sdang updating)

Siapa yg fhm dan nk cuba sambung?? Congak2 dpt 70k dgn 3 proxy involved


#unitpercaya

Catatan:
=======
a. Kiraan yg lbh tepat adalah atas kadar 11 bln byr serta dividen dan bonus atas kadar 11 bln shj.

Namun, utk permudahkan kiraan, aku ambil as if byr 12 bln dan dividen serta bonus bg 12 bln juga.

Renyah nk kira bonus purata baki minimum 120bln.

b. Bg yg rajin, sila buat kiraan tepat. Anda akan seronok bila investment anda dpt dirancang sehampir tepat yg boleh.

c. Ingat lg ttg 6 sumber hasil dr loan ASB? Aku blm kira lg 2 sumber hasil dlm kira2 ni. Kalau aku kira jugak, korang terus pengsan, x ingat nk solat terawih dan khatam quran.

13 comments:

  1. Eemm...sedar xsedar dh hampir 3thn sejak kali pertama terbaca teknik Loan ASB..namun sampai loni tak juga bertindak,umur dh hampir 40thn rasanya dh terlambat kot..maybe ni sebab kenapa sasaran tidak dpt tercapai...

    ReplyDelete
  2. Bertindak skrg.. sy sudah merasa hasilnya.. Alhamdulillah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh share apa status pelaburan tuan sekarang? in 2017. berapa dah modal, berapa dah untung? berbaloi tak?

      Delete
  3. As-salam, macam mana caranya. masih kurang faham boleh tolong jelaskan. pencerahan tolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka carigold.. bca thread himpunan teknik loan asb.. syok bila da dkt2 nk announce dividen.. cm tnggu pngumuman raya.. huhu

      Delete
  4. Dah laa apply LASB 200k nak 6 bulan payslip, pastu setahun terminate pulak, pastu apply lg 200k, agak2 pegawai yg uruskan LASB jemu x tiap2 tahun jumpe org yg same aja.?he9

    ReplyDelete
  5. Pngorbanan itu penting.. ktepikan isu jemu@tidak.. itu hak kita n officer tersebut mkn gaji.. mhu atau tdak mreka plu buat.. tepuk dada tnya selera.. tq

    ReplyDelete
  6. Teknik 11 sgt berguna utk yg berusia. Tiada lg duit hangus byr insuran. Dan pasti jika ada hasil yg berbaloi, byk org sanggup lakukan apa saja.

    Stay focus, take action. As a manager of your investment do all these 4 manager functions:

    Plan
    Organize
    Lead
    Control

    ReplyDelete
  7. assalammualaikum...blh sy tau max untuk satu acc asb brape ribu?? then atas seorang tu bkn blh bkk satu buku je ke>> ape mksud tuan proxy tu? proxy tu means buat pinjaman bank laen or bkk buku laen??

    ReplyDelete
  8. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: estherpatrick83@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: suryantosuryanto524@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.
    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  11. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    ReplyDelete